Wakil Ketua Bapera Kota Banda Aceh Karimudin, Apresiasi Kerja Walikota Aminullah Usman

Banda Aceh | Wakil Ketua Barisan pemuda nusantara ( Bapera) Kota Banda Aceh, Karimudin didampingi Ketua Bapera Kota Banda Aceh, apresiasi terhadap kinerja Walikota Aminullah Usman dalam melakukan tindakan tegas berupa penyegelan terhadap Cafe Soho, jalan Ratu Safiatuddin, Peunayong, Kecamatan Kuta Alan, Kota Banda yang dinilai telah melanggar syariah dan protokol kesehatan (Prokes) ketika menggelar kegiatan konser amal malam Ramadhan untuk korban banjir NTT, Rabu, (21/4/2021)

Sebelumnya, disampaikan bahwa pada awal sebelum konser amal tersebut dilaksanakan telah diingatkan sesuai syariah dan Prokes.

“Penyegelan terhadap cafe new Soho, tersebut diawal pemko Banda Aceh telah memberikan peringatan atau teguran tetapi tidak di indahkan sehingga pemko mengambil tindakan tegas yakni melakukan penyegelan terhadap New Cafe Soho, dimaksud.

“Saya selaku Wakil ketua Bapera Kota Banda Aceh memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta Kasatpol dan WH melakukan penyegelan,” kata Karimudin, Jumat, (23/4/2021) malam.

Penyegelan tersebut, tambahnya sebagai bentuk komitmen Walikota dalam menjalankan roda pemerintahan sesuai misi dan visi dalam bingkai syariah. Sehingga bagi para pembisnis yang menjalankan usahanya harus mengikuti aturan atau qanun sebagaimana yang telah diatur.

Dia berharap kedepan Kota Banda Aceh, benar benar terjaga dengan baik serta terhindar dari pandemi covid 19 lebih meluas lagi.

Ia juga mengapresiasi Wali Kota Aminullah dan Wakil Wali Kota Zainal Arifin dalam bekerja, serta telah banyak kemajuan dan penghargaan yang diraih.

Karimudin juga menilai, Aminullah dan Zainal Arifin sudah menunaikan janjinya saat Pilkada pada 2017 silam terkait penegakkan syariah Islam di Banda Aceh.

Ia berharap masyarakat bisa menjaga dan mendukung misi dan visi walikota dan wakil walikota.

“Kita berharap masyarakat bisa menjaga kota Banda Aceh dari segala hal. Tidak melanggar syariah atau melanggar ketentuan ketentuan yang telah dikeluarkan. Kita juga berharap masyarakat benar benar menjaga Kota Banda Aceh agar tetap bermarwah di mata dunia,” katanya.

Karimudin, juga mengapresiasi kepada walikota dan wakil walikota serta seluruh stake holder terkait, dan ormas Bapera Kota Banda Aceh siap mendukung pemerintah dalam mengatasi kondisi pandemi covid19 saat ini.

“Kita salut kinerja walikota dan wakil walikota yang bekerja tidak mengenal lelah waktu dengan bawahannya,” ungkap pengurus KNPI Kota Banda Aceh ini. []

Mungkin Anda juga menyukai